BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses Bux7 Zonaclix - A Place to Earn online!SentraClixBuxOKE
make cash

Sunday, July 31, 2011

People String Get Paid



Seperti yang kalian lihat diatas, pada gambar itu terdapat bagian-bagian yang diberi tanda huruf dan angka. aku akan menjelaskan satu persatu semuanya. Tapi kita mulai dulu dari yang angka:

1. Home  
Home alias beranda adalah tampilan awal dari people string ketika sudah login. Seperti apa tampilannya? Ya seperti gambar diatas.



2. Search Engine
Mesin Pencari atau kotak pencari ini bukanlah sekedar search engine. Jika kalian mencari apapun dari sini, kalian juga akan mendapatkan People points. Jadi setiap login, selalu lakukan pencarian dengan search engine ini.


3.  Mail, Social Network, Instant Messaging, dan Twitter Sidebar

Disini kalian bisa temukan shortcut untuk situs pertemanan, email, dan untuk berchatting. Jangan lupa, jika kalian melakukan itu semua lewat peoplestring, kalian akan mendapatkan poin.


4. Mailbox-Cashbox
Disini merupakan tempat untuk mendapatkan People Dollars juga untuk mengisi survey yang akan memberikan imbalan People Dollars juga.

5. Shopping
Di sidebar ini kalian bisa menemukan link menuju situs-situs belanja. Jika kalian tertarik kalian bisa berbelanja disini, jika tidak kalian juga bisa browsing saja, sekedar window shopping. Apa yang kalian lakukan itu akan menghasilkan people point untuk kalian.


Selain lima bagian diatas, masih ada beberapa hal lain yang perlu kalian ketahui. Misalnya : 

a. Profile
Kalian dapat mengubah profil sesuai dengan yang kalian pengenin, mulai dari upload foto, customize profile , dan lain-lainnya.

b. Facebook
Silahkan anda konfirmasi link facebook diatas, karena setiap login anda dapat langsung terhubung dengan facebook. Artinya kalau kalian update status di peoplestring maka status itu juga akan muncul di facebook kalian. Asyik kan, sekali merengkuh dayung satu dua pulau terlampaui atau sambil menyelam minum air. Dan yang lebih penting lagi kalau kalian konfirmasi facebook maka kalian akan mendapat $ 0,10 secara langsung.


c. Crazy Dreams
Disini kalian bisa menuliskan mimpi tergila kalian , plus mendapatkan $ 0,1 $. ketika mengklik ini kalian akan langsung dialihkan ke facebook. So, dengan kata lain harus punya facebook kalau ingin main ini.


d. People Dollar  
Kalian dibayar people dollar dengan mengerjakan tugas-tugas ringan yang diberikan.
100 people dollar = $ 1
.

e. Earning
Earning artinya pendapatan yang kita peroleh. Lifetime earning artinya jumlah pendapatan kalian sejak pertama kali join peoplestring. sedang, current earning maksudnya jumlah pendapatan yang akan kalian terima dalam periode bulan ini. Lalu ada juga People Point yaitu
poin yang kalian dapatkan tiap kali kalian log in, log out, search, mengeklik and semua aktifitas yang kalian lakukan saat menggunakan PeopleString. Semaikin banyak PeoplePoints yang kalian dapatkan, maka semakin banyak uang yang akan kalian dapatkan. Kalian akan mendapatkan uang atau Payout jika sudah mempunyai $25. Jika Payout minimal 25$ belum terpenuhi maka akan diakumulasikan untuk bulan berikutnya. Free Member payout 1 bulan sekali, entreprenur member payout 1 bulan 2 kali.






f. Referal Statistik
Referral adalah anggota yang bergabung melalui link kalian. Referal statistik adalah sebuah statistik dimana kalian bisa memantau berapa refferal kalian dan  berapa refferal entreprenur kalian. Khusus kalian yang menggambil paket keanggotaan entreprenur, kalian dapat melihat data lengkap semua refferal kalian dan mengirim mailing list, pesan otomatis kesemua referral.



g. People Lotto
Klik apa saja dari 6 people lotto, jika sudah ada mendaptkan tiga people point yang sama maka anda berhak untuk memperolehnya. People lotto anda dapatkan setiap 4 jam sekali. 

h. Reffer Friend
Kalian dapat mengajak teman-teman kalian bergabung dengan mengirim email diatas
setiap ada 1 orang yang bergabung kalian akan mendapat 0,5 $ per tiap orang. Selain itu, semakin banyak teman kan semakin asyik.


i. ToolsTools ini digunakan untuk melihat statistik refferal. Hampir sama dengan referal statistik, namun lebih lengkap karena tergambar dalam satu diagram pohon refferal. Di tools juga terdapat promo cards, banner ads (untuk mempromosikan peoplestring dan mendapatkan referal), peoplestring store (untuk berbelanja merchandise peoplestring), dan PSM direct mail (khusus entreprenur member).

j. People Games




1. Main tebak-tebakkan untuk menambah PeoplePoint kalian. Kalian bisa memilih hadiah PeoplePoint sebesar 10, 25, 35, 50 kapanpun anda mau. Tapi hati - hati jika tebakan kalian salah, maka poin kalian akan berkurang.
2. Roda keberuntungan kalian dapatkan 1x saat mendaftar, dan maksimal 5x sehari (jika kalian mempunyai referal. satu refferal = satu putaran). Hadiah yang diperoleh bisa memncapai $ 100 per putaran.


k. Training Ingin memahami lebih jauh tentang peoplestring, maka kalian bisa mempelajari semua yang ada di training.

l. Fast Cash
Dapatkan people dollar instan hanya dengan melakukan langkah-langkah mudah yang diminta oleh peoplestring. Tapi hati-hati,banyak diantaranya yang meminta kita untuk membayar.

m. Email

Kalian punya email di yahoo atau lainnya. Cukup buka semua email kalian baik itu di Peoplestring, bigstring, Yahoo, Gmail, MSN, AOL melalui ini, tanpa harus membukanya satu persatu cukup sekali klik saja.

n. Social Network
Sama seperti email, buka saja facebook, twitter atau myspace kalian darisini. Praktis dan kita dapat poin yang akhirnya menjadi uang juga

o. Messenger
Mau chatting pake msn, ym, g-talk, atau AIM semua bisa dari peoplestring ini. Sekali lagi cahhting dapat poin juga. Sambil menyelam minum air juga

p.Twitter
Kalian bisa mengintergrasikan dan mengaktifkan twitter di peoplestring, jadi kalian bisa tweet langsung dari peoplestring tanpa harus login twitter

q. Website Favorite
Tambahkan saja halaman situs favorite kalian dan buka dari peoplestring ini. Dapet poin lagi. Mudah bukan

r. Update Status
Punya Twitter? Tweet saja status kalian dari sini. Timeline kamu juga akan muncul disini. Semua bisa disetting langsung muncul di account facebook dan twitter anda, tanpa harus login di keduannya. 

Sudah pahamkan gunanya, dan sudah tahu kan asyiknya maen peoplestring. Ibarat handphone, peoplestring itu sudah multitasking, sekali merengkuh dayung dua tiga bahkan empat pulau terlampaui. Klik aja yang dibawah ini untuk gabung di peoplestring. Cari teman sebanyak-banyaknya, ajak teman sebanyak-banyaknya

Yang Harus Dilakukan Saat Pertama Kali Login Ke PeopleString


Okay, aku sudah menjelaskan tentang bagaimana cara join ke people string, juga sudah jelakan tentang apa fungsi dari semua yang ada di peoplestring, sekarang aku akan jelaskan apa yang harus kalian lakuakan ketika login ke peoplestring untuk yang pertama kalinya.

1. Mengisi Survey
klik Mailbox-cashbox seperti yang sudah dijelaskan di atas.
Klik 30 questions to start earning money seperti yang terlihat diatas. Lalu jawab pertanyaannya satu persatu. Pertanyaannya akan dalam bahasa inggris, jika kalian kesulitan terjemahkan saja di Google translate. Untuk mendapatkan uang pertama kalian, jawab semua pertanyaan yang diberikan.
 Setelah selesai klik return to mailbox-cashbox kemudian klik home.


2. Konfirmasi Facebook
Klik Confirm Facebook yang terdapat pada sisi kiri layar. Ikon b pada tampilan yang sudah dibahas sebelumnya. 
Lalu klik Yes, link my account seperti yang ada di gambar di atas. Dan facebook anda akan langsung terhubung dengan peoplestring. Kalian akan mendapat bonus $ 0,1 saat facebook sudah terhubung dengan peoplestring. Selanjutnya tiap kali anda update status di peoplestring, status itu juga akan muncul di facebook.

3. Create A Dream
Klik ikon Crazy Dreams di sebelah kiri. Bagian c pada contoh tampilan yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Klik Izinkan maka kalian akan dialihkan ke aplikasi crazy dreams di akun facebookmu. Langsung saja buat mimpi tergilamu dan publish. Tiap carzy dream akan dihargai $ 0,1.


Semakin tertaik untuk gabung dengan peoplestring? Klik saja link dibawah dan gabung segera dengan peoplestring.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes