BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses Bux7 Zonaclix - A Place to Earn online!SentraClixBuxOKE
make cash

Wednesday, August 10, 2011

Cari Dollar di MyBrowserCash , Browsing Dapat Uang



MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan melakukan browsing internet! (Menggunakan Firefox atau Internet Explorer, Chrome saat ini tidak didukung).

Sistem hampir mirip PTC, meyediakan menu pembelian referal dan periklanan juga seperti pada PTC umumnya. Anda juga bisa upgrade keanggotaan seperti di PTC. Tidak seperti kebanyakan “Paid To Click” yg “Dibayar Untuk Baca” situs / klik iklan, disini Anda tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang, anda cukup menginstal dan kemudian browsing. Nanti situs ini akan menampilkan web pengiklan bersamaan anda browsing.

Perangkat lunak kami memungkinkan Anda menelusuri seperti biasa, tetapi mendapatkan uang tunai untuk melihat, mengklik. (Catatan: Kami TIDAK mengungkapkan situs yang membayar untuk melihat, mengklik atau mengambil tindakan untuk melindungi sistem dan pengiklan).

Sementara Anda pergi tentang pencarian dan browsing seperti biasa, sering kali sistem kami akan menampilkan iklan (atau dengan embedding mereka seemlessly ke situs yang Anda kunjungi sehingga Anda akan membuat uang dan bahkan tidak tahu itu!).

Kami memiliki beberapa cara untuk menunjukkan iklan dan kita menjaga mereka sebagai non-intrusif mungkin. Anda akan melihat popup sekali dan sementara, dan kadang-kadang kata-kata pada halaman akan dikaitkan dengan pengiklan, dan ketika mencari atau browsing situs Anda akan melihat iklan teks kecil di situs. Popup dan kotak teks bermerek dengan nama MyBrowserCash.

Untuk sebagian besar Anda tidak akan melihat banyak perbedaan dari pengalaman browsing normal Anda. Kami kemudian mengambil uang yang dihasilkan dari iklan tersebut dan berbagi dengan Anda!

Pembayaran

Untuk memenuhi syarat untuk pembayaran account Anda membutuhkan saldo minimal $ 20 USD. Jika Anda telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui Paypal ke email Paypal kita miliki di file sebelum tanggal 30 bulan 30 hari dari penutupan bulan sebelumnya.

Jadi jika itu 14 September dan Anda memiliki $ 25 di account Anda, Anda akan dibayar antara 15 Oktober dan 30 bagi mereka pendapatan.

Ayo kawan jangan berpikir lama untuk join gratis.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes